Si Cemong

01.27 0 Comments

Udah hampir dua minggu Cemong, kucing dirumah, ngga mau makan. Dikasih apapun yang biasanya dia suka banget, tetep ngga dimakan, bikin tulang-tulangnya nonjol semua. Dari hari ke hari nafasnya makin tersenggal-senggal, bahkan hari ini, pas gue sampe rumah, si mamah bilang pas nyoba masukin susu kemulutnya mulai kecium bau bangkai.Bener bener bingung mau berbuat apa sementara kita bukan tipe keluarga yang suka bawa hewan peliharaan ke dokter.  Cuma bisa nangis sambil ngusap-ngusap kepalanya, beneran deh kaya ikutan sakit lihat kondisinya yang makin ngedrop. Kalo emang udah waktunya gue ikhlas ko, daripada dibiarin sampe kesiksa begitu jadinya cuma bisa nangis doang :'(((((

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: