Hari yang cukup melelahkan..

00.45 0 Comments

Pagi ini mendadak dijadwalin meeting, semua langsung kusut dan hectic nyiapin materi yang seada-adanya. Dan gue?? idem..bukan idem hecticnya, idem belum nemu konsep yang bener-bener sreg, kecuali obrolan terakhir yang didiskusiin sama nissa dari team creative, itupun masih selintas lepas. Oke, sepertinya cuma konsep si-selintas-lepas ini yang nantinya akan gue jadikan materi meeting siang ceria *pret.. yaaaa at least gue maju bukan dengan tangan kosong.

Hasilnya?? dikasih masukan yang idenya sepertinya lebih oke untuk dibuat :D

Tapi ternyata meeting-yang-cuma-dari pukul 2 sore-sampe-pukul 6 ini- dampaknya betul-betul membuat lelah tidak berkesudahan *tsah. Sampe ngga enak ke temen-temen yang ngajak makan malem terus end up nya gue kacangin karena tiba-tiba mood rusak, my bad :(
Maafin ya teman-teman, beneran deh efek meetingnya bikin kusut huhuhu.

Ya mungkin karena tiba-tiba di kepala gue padat dengan timeline at least sampai dengan akhir September, eh ngga akhir September deng sampe akhir tahun malah, fiuuuh. Disyukuri aja deh, masih dikasih semangat mau kerja dan rejeki yang Alhamdulillah masih ngalir.

Kangen pacar tapi yang ditelpon selalu berakhir dengan balasan suara ngorok, sebel deh O..O'

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: