Bestfren foreveeerrr..

12.48 0 Comments

Seperti postingan gue beberapa waktu lalu, soal sohib nikah the result is teman baik dilupakan. Oh mungkin bukan lupa, hanya mungkin disetiap harinya hanya ada pekerjaan dan istri *ya sama aja dong*

Ini bukan lagi mau nyinyir ko, cuma lagi ngerasa sepi karena dari kapan tau dia merit, kita udah ngga pernah keep in touch. Sedih? udah pasti :(
Karena gue kenal sohib gue yang ini dari jaman masih pake kostum seragam abu-abu dengan rok pendek dan kaos kaki panjang + converse, yep! dari jaman sma. Madol bareng *aduh bahasanya madol, ketauan deh umurnya ;P* pas kuliah juga sama,jaman kerja apalagi, gue selalu minta jemput kekantor atau ketemu ditengah. Curhat sampe nangis berdarah-darah juga been there done that banget. Makanya sekarang lebih terasa sendirian, secara ada beberapa hal yang ngga mungkin gue share ke Deni *nah loh ;P

Barusan sih sms, itu juga ingetnya karena niat mo posting diblog hehehe..

"heyho, apa kabar masnya? long time no talk nih, gimana kabarnya pasutri? hope you guys selalu baik-baik aja hehehe.

Tadinya mau ditambahin kalimat penutup dengan "ketemuan yuks"..tapi ngga jadi, takut tiba-tiba dibalas sibuk dan gue kecewa.

Well..ngga bisa memble terus sih sohib gue direnggut sama pasangannya, one day gue menikah pun, kondisi serupa bakalan terjadi untuk sohib lainnya yang nantinya akan gue tinggal merit *lah, sohibnya ada banyak dong, kenapa kehilangan satu langsung kalangkabut? Yang ini beda ;P *

Mungkin disaat hari itu datang, gue baru bisa mengerti kalo life must go on dan semua bakalan punya kehidupan sendiri-sendiri.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: