H-2

01.21 0 Comments

kalo saya lagi kalut biasanya suka gampang pening & lapar yang menjadi-jadi. tapi sayang persediaan makanan lagi menipis, jadi yang bisa saya lakukan untuk meredam amarah perut adalah mencoba mengalihkan dengan browsing gambar makanan. sedih ih yang dilihat cuma gambar.

baiklah, daripada meneruskan topik tentang makanan virtual, lebih baik saya bercerita tentang aktivitas menjelang cabut dari kantor, ini jelas penting banget. pake banget.

2 hari ini kegiatan dikantor tidak begitu banyak (untuk saya yang tidak mengikuti rapat akhir tahun, tentu saja tidak sibuk :P ) saya hanya menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan yang masih berjalan sambil sesekali main ke kubikel beberapa teman, itung-itung perpisahan dini dengan mereka. iya jumat ini adalah hari terakhir saya bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan buku. kenapa sih dari kemaren saya kadang suka sok misterius tidak ingin menyebutkan tempat bekerja saat ini. sesimpel ngga pengin blog ini ditemukan ketika seseorang search nama penerbit itu hehehe.geer ya saya. biarin ah, lebih baik geer dari pada orang lain menemukan blog yang isinya curhatan pribadi melulu hihihi.

menikmati saat-saat terakhir bekerja itu sebenarnya menjadi bagian paling menguras emosi, ya begitulah saya, singa (baca: leo) yang terlihat tangguh dan congkak tapi dalemnya itu lembut banget. pernah dulu, waktu mau resign dari agency, setelah ketawa ngakak kencang-kencang, tiba-tiba nangis sesegukan karena tersentil sesuatu tentang perpisahan. apalagi kalo dikantor yang saya tinggali ada beberapa dari mereka yang sudah punya ikatan yang cukup erat. nangisnya bisa kejer hahahaha. ya seperti sekarang ini, ada beberapa dari mereka yang sudah sangat akrab dengan saya dan tidak mengingikan saya keluar dari kantor. tapi setelah diberikan penjelasan, barulah mereka mengerti & mau menerima keputusan saya yang sudah bulat :D

berdoa yang terbaik untuk kalian semuaaa, semangaat guys :D

ayo senin segeralah datang, saya ingin segera berkemas lalu menikmati waktu dengan perlahan dan merefresh kembali untuk persiapan 2013 nanti. semoga semangat mencari masa depan yang lebih dari hari ini masih terus terjaga hingga semuanya bisa terwujud, amin amin.


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: