Akhirnya :)

23.41 , 0 Comments

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan dipostingan sebelumnya tentang kondisi saya sekarang. Kemarin, ketika dirumah lagi ngga ada bapa, ketika waktu luang saya lagi banyak banget. Dengan segenap hati & keberanian yang dari kemarin coba dikumpulkan, akhirnya saya memutuskan untuk coba ngomong sama mamah. Saya bilang mau ini dulu lalu kemudian itu dulu, dan ternyata diluar dugaan mamah akhirnya mau mengerti & menerima kondisi saya sekarang. Begitu juga bapa, setelah diceritain sama mamah, akhirnya ikut mendukung untuk apapun yang saya mau lakukan untuk masa depan.

Alhamdulillah saya seneng banget & ngga nyangka dengan respon mereka yang luar biasa menerima. Ngga ada yang lebih berharga selain support & rasa pengertian dari keluarga untuk apapun yang mau saya lakukan. Dan sekarang waktunya untuk mencoba pelan-pelan menjalani rencana yang sudah dicita-citakan. Bismillah :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: