Namanya juga manusia :P

23.24 0 Comments

Yang namanya manusia itu emang banyak maunya dan ngga pernah puas akan sesuatu. Contoh kecil buat saya: dulu pengin banget punya sepeda dengan segala alasan olahraga ini itu blablabla ngoceh kesana kemari, begitu udah punya cuma nangkring doang setiap hari disamping rumah.

Terus sekarang saya pengin cerita tentang beberapa temen tentang kehidupan dan karir mereka yang-teteup-banyak maunya :P

Kalo ngomongin karir, keinginan kita apalagi sih kalo bukan gaji gede, fasilitias oke, tambahan jaman sekarang yaaa kalo bisa sering-sering plesir keluar negri lah. Kan lumayan plesir tapi gratis hehehe. 

Nah terus kalo point-point yang saya sebut tadi hampir bisa dipastikan udah dipegang, mau ngapain lagi? mungkin ada yang jawab pengin coba kerja diluar negri. Nah, ada beberapa temen saya yang udah tercapai cita-citanya untuk kerja diluar. Sebut Singapura, Australi, bahkan London. Tergiur? ngiri? udah pastilah.

Nah disaat saya lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan tujuan itu bersama Deni, tiba-tiba salah satu temen nyapa diym. Katanya rindu Jakarta dan semua hal yang berbau ibukota. Disana ini itu anu dan lain sebagainya. Padahal yang ngomong sama saya ini orangnya kepengiiin banget tinggal di London, tapi ternyata belum genap setahun sudah mau pulang, waduh..

Mungkin ya karena saya belum ngerasain, syndrom kangen kampung pasti ada, cuma disaat sedang merasakan homesick kaya gitu perlu diinget lagi tujuan awal yang sudah kita putuskan untuk tinggal di negri orang *tsah sok bijak banget gue*

Yah namanya juga manusia, giliran kerja di Jakarta penginnya kerja di luar negri, begitu kesampean eh malah pengin pulang kandang hihihi.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: