Kutu loncat

01.23 0 Comments

Kirain selama ini jadi orang yang sering disebut kutu loncat, ngga ada nilai positifnya dimata orang lain, ternyata seperti pepatah bilang " setiap cerita punya dua sisi mata koin", sebuah sikap yang selama ini selalu saya anggap sebagai proses dalam mencari passion, lalu kemudian muncul anggapan sebagai kutu loncat serta sebutan negatif lainnya, tiba-tiba hari ini dikomentarin positif sama beberapa temen. Katanya mereka pengin bisa nikmatin hidup dengan segampang keluar masuk perusahaan sambil nyari passion seperti saya *wah ini berarti saya dianggap sebagai orang yang menikmati hidup dong ya, amiiiiin*. Hmm gampang yah? sebetulnya ngga gampang juga sih, butuh keyakinan dan keberanian untuk melakukan hal ini. Karena jujur, setiap saya masuk kedalam sebuah perusahaan, niat saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan bertahan hingga sekuat hati. Tapi ditengah proses itu semua, kadang ada beberapa hal yang kalau tetap dilakukan, saya hanya akan jadi orang yang money oriented lalu pelan-pelan kreativitasnya hilang.  Hidup cuma sekali, sayang kalo dihabiskan untuk jadi orang yang monoton :P

Kalo dibilang menikmati untuk kondisi seperti sekarang, sebetulnya sih ngga juga, kecuali kalo liburan berbulan-bulan ke Eropa, itu baru namanya nikmatin hidup hehehe. Lah wong saya juga ngga kemana-mana ko, cuma nguprek ini itu dirumah. Lagian ini semua sifatnya temporary, soal saya jadi freelancer, lalu tiba-tiba kembali ke karyawan kantoran atau nanti tiba-tiba ini dan itu. Semua pilihan ini semata-mata karena passion yang masih belum ketemu.

Well..saya juga tahu banget resiko dari apa yang saya pilih sekarang, banyak ko suara-suara sumbang negatif diluar sana tentang ini itu dan sebagainya. Tapi ini hidup saya, apapun yang orang lain bicarakan, cukup masuk kuping kanan lalu keluar dikuping kiri. Life must go on rite? dan terkadang hidup bukan melulu opini orang lain, tapi diri sendiri.


Happy holiday untuk hari kejepitnya guys & yes stay positive :D



Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: