Bertemu Bandaneira di Bandung

17.49 0 Comments

Setelah kenalan via soundcloud, tumblr dan juga youtube. Kemarin hari Sabtu malam, akhirnya saya bisa lihat sendiri performance dari Bandaneira. Yess, belum lama jadi stalker terus tiba-tiba saya ngerasa harus ketemu mereka, aduh .. jangan langsung dikonotasikan kaya orang freak nakutin ya hahahaha. Saya cuma tergerak aja begitu denger lagu Bandaneira yang "Berjalan lebih jauh"..ngga tahu, seperti orang yang tiba-tiba semangat 45 aja gitu. Merasa ada yang ikut menyemangati dan mengingatkan bahwa "gue ngga sendirian dalam keresah gelisah menjalani kehidupan" hahaha lebay ya.

Dan begitu lihat langsung, rasanya kaya apa ya..aaaah susahlah untuk dijelaskan. Yang pasti keterburu-buruan saya di weekend kemarin sudah terbayarkan dengan penampilan mereka yang super kereeen. Terimakasiih untuk salamatahari a.k.a sundea yang sudah mengenalkan Bandaneira untuk masuk kedalam playlist ipod saya hihihi.

Senaaaanngg...


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: