shit happen to me..

08.24 0 Comments

Hmm..harusnya saya yang ada diposisi merasa tidak enak karena selalu dikuntit ketika melakukan hal yang saya sukai. Apa yang saya beli, dia ikut membeli, apa yang saya kerjakan dia ikut mengerjakan dan apa yang sekedar saya share, kemudian ia share diwall pribadi seolah-olah ia yang telah menemukan sesuatu yang unik itu.

Whatsoever.

Tapi sekarang semua justru jadi bumerang ketika tanpa berpikir panjang saya memajang status dalam kondisi emosi. Perspektif yang muncul 'mungkin' seolah-olah saya orang yang amat sangat kreatif hingga sebegitu kesal dan melampiaskan difacebook agar semua orang tau she's just nothing. Dan ya, ia mendapat simpati karena pintar menyikapi dengan bersikap diam & kalem.

Geez! i know that thing is just not so you, so stop it! Just be yer own self dear, indeed! :(


pict taken from this .. my fren's blog : puri.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: