Museum Layang-layang

17.49 0 Comments

Kemarin saya ke Museum Layang-layang yang berlokasi di Pondok Labu Jakarta Selatan. Tujuannya sudah bisa dipastikan untuk urusan pekerjaan. Saya ke Museum? langka deh pasti hahahaha.

Beberapa minggu lagi buku dari publisher tempat saya bekerja akan launching, jadi Weekend kali ini masih jalan-jalan untuk survey. Dan kebetulan di Museum Layang-layang sedang ada acara, jadilah saya diundang sama Mas Yanuar, marketing dari Museum Layang-layang untuk lihat lokasi pas ada event.

Ngobrolin soal tempat, Museum Layang-layang Agak kecil, tapi tempatnya bagus. Bisa untuk wedding juga ternyata *uhuk* #kode hahahaha..

Daripada kebanyakan posting foto, sengaja saya pilih beberapa, lalu kemudian dibuat kolase *again*

Here's the picture :

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: