Saya terharu ..

11.35 0 Comments

Ternyata bukan cuma kerjaan yang dikasih cobaan, hubungan pun ikutan nimbrung.
Tapi untuk kerjaan ceritanya nanti aja ya, saya masih terus nyoba adaptasi sama ritme kerja disini yang super duper ngebut.

Back to the topic.

Kemarin itu sempat terjadi pertengkaran yang cukup besar untuk saya & Deni. Saat itu yang terpikirkan hanya ingin break break dan break, lalu kemudian menghilang..menyendiri dan berusaha mencoba mencari jawaban dari semua permasalahan yang ada.

Tapi malam sebelum saya meminta waktu untuk sendiri, semua kejadian yang terjadi disepanjang konser Mocca sepertinya adalah jawaban untuk saya berpikir 1000 kali siapa yang memang semestinya untuk selalu ada disamping. Jadi teman, sahabat, bodyguard, soulmate atau jadi apapun yang kamu pengenin ketika ada disamping saya..apapun..

Mungkin itu kamu. Kenapa saya bilang mungkin? karena masih ada si Wahai peng-approval segala kejadian. Kita berencana, Tuhan juga yang menentukan :)

Nuhun kang untuk 5 jam menunggu tanpa respon marah/memaki/mengeluh. Saya terharu, sungguh! huhuhuhuhu..

Lagi, terharu ketika Arina lagi nyanyi lagu Listen to me, terus ga lama saya ngomong ke kamu kalo lagu ini saya dedikasiin buat kamu. Respon kamu cuma ngeliatin sepersekian detik dan sempet bikin saya bingung..ternyata.. kamu bilang ke saya kalo lagu ini juga pernah kamu dedikasiin buat saya.

Cuma bisa bengong sambil ngomong sendiri dalam hati, ko saya bisa lupa ya .. my bad :((

Dan maaf kalo saat itu saya cuma bersikap seolah-olah tahu lagu ini memang untuk saya. Maaf ya kang. Tapi bener deh, setelah saya baca dengan seksama liriknya..jadi tambah terharu.

Maaf juga kalo saya kadang suka marah ga puguh. Kamu ngerti kan yah, seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, ini semua memang ga mudah untuk saya lalui, dan berharap kita mau sama-sama lebih sabar. Saya juga mau coba untuk terus positif thingking.

Like you said before : Jembarin hati kamu ya neng, kalo apa-apa dibawa negatif kapan majunya? and yes kamu bener bul .. mungkin ini emang fase dimana saya bukan cuma harus nerima kamu, tapi juga keluarga kamu..karena apa? karena saya mau nikah sama kamu :)

Nuhun nuhun nuhun..

Listen to me
Mocca

hey baby listen to me carefully
come and sit beside me
i’ll tell you everything about me
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hi honey listen to me carefully
age is just a number
it won’t be any trouble at all

reff:
stay stay with me
i will be your best friend
i will be your guiding light

stay stay with me
i will be your lover
i will be your everything

hi honey listen to me carefully
for all the things that matters
only you can take my golden heart


Dear Mocca..thanks for beautiful song :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: