Kahitna pisan

15.20 0 Comments

Ngomongin konser Kahitna yang terlewatkan beberapa hari lalu, bikin saya nyesel ga ngambil tiket yang dikasih temen. Karena ternyata pas lihat siaran ulang di Metro Tv seruu ajah. Dan pasti semua penonton yang katanya mayoritas cewe, begitu denger lagu yang "gw banget", langsung berkaca-kaca terus minta senderan dibahu, hayo ngaku!! Hahahahaha..been there done that.

Dan kemaren di hari Sabtu, sepulang dari undangan merit temen di sekitaran Kuningan. Saya sama Boby sengaja melipir ke sebuah tempat makan dibilangan SCBD, namanya Ketjil kitchen. Sambil nunggu matahari turun sedikit (serius, Sabtu kemaren panas bangeet!!), kita ngobrolin banyak hal. Boby dengan segala macem cerita yang ada dikehidupan pribadinya, dan saya yang lagi nyoba untuk ngeyakinin semuanya, ternyata berujung dengan lagu Kahitna yang saat itu lagi saya dengerin dari ipod. Sebenernya saya sih yang mulai ngebahas dan mulai nyama-nyamain semua lirik lagu Kahitna sama semua story kita, Boby mah lagunya era 90'an yah Bob, slank-slank gitu hehehehe.

Salut sama Yovie , dari semua lirik yang dia buat untuk Kahitna selalu kena (untuk saya). Dia bahkan seperti bisa baca alur dari semua track hidup yang terjadi sama saya, dari dulu sampe sekarang..jadi pengen ketawa ngetik tulisan kaya gini, asa kumaha kitu yah..sesuatu.. hahahaha mellow pisan kamu neeeeng.

Intinya mah saya cinta Kahitna. Mau soal apapun dicerita cinta kamu, Kahitna selalu ada, selalu ngerti. Indeed!! selamat 25 tahun Kahitna, ditunggu karya-karya hebatnyaaaa :)

Ini foto sebenernya agak ga nyambung sama konteks tulisan, tapi saya suka jadi ga apa-apa yah dishare disini :P

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: