Dan ternyata..

00.46 0 Comments

Akhirnya setelah beberapa hari kamu berlari ke sana kemari di Jogja, sore ini kita ketemu lagi di Jakarta. Sudah dalam kondisi lumayan rileks. Kamu jemput saya kekantor, terus lanjut nemenin kepim beli sesuatu untuk titipan temen diMalaysia.

Karena sebelumnya juga udah ngobrol beberapa kali ditelpon, saya udah ga terlalu bingung untuk ngebahas ini semua. Apa yang saya rasain & pikirin selama kita ga ketemu dan keputusan seperti apa yang nantinya akan saya sampein kekamu.

Lagi-lagi saya harus bahas hal yang sama, soal seberapa besar keinginan saya untuk travelling bareng. Dan ternyata kamu bicara jujur tentang satu hal soal keberangkatan ke Jogja seorang diri, lagi-lagi saya ngerasa bingung dan heran...ko bisa??

Dear You,

Kalo kamu belum siap untuk berbagi, mari kita mulai lagi dari awal..

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: