Letters to you

12.10 0 Comments

Hello there

Kemarin saya memutuskan untuk rehat sebentar dari pekerjaan, tapi bolos hehehe.
Seharian hanya menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran, nonton dvd, baca buku, disambung jalan sore ke sebuah toko buku dan menghabiskan malam dengan melahap satu buku yang baru saja dibeli.

Dan itu menyenangkan, melepaskan diri dari segala beban pikiran.

Saya tahu kamu tidak akan bertanya banyak, tipe-mu itu bukan seperti pria kebanyakan. Mata itu hanya sibuk mencermati lekuk wajah yang selalu berubah sewaktu bercerita. Am i a good storyteller? yess i am :)

Biar saya kasih tahu kenapa mendadak saya butuh waktu untuk sendiri. Belakangan terlalu banyak kekecewaan dan kebingungan yang menghimpit hingga tidak tahu harus berbuat apa.

Saya butuh berhenti dari segalanya.

Dan kemudian ingat di pagi kita-entah yang sudah-keberapa kali-terbangun bersamaan, kamu pernah bilang.."ketika situasi dihadapanmu mendadak hingar bingar, mundur lah beberapa langkah sebelum memutuskan untuk masuk. Berikan waktu untuk bernafas dan merasa. Hanya untuk sekedar mengingatkan dimana kakimu berpijak saat ini.."

Me here. Lil bit sad you know..

**

Mall yang pernah kita singgahi dulu, kamu ingat? ternyata memang kurang menyenangkan untuk melakukan pelarian sesaat. Tidak banyak yang bisa saya pilih kecuali paket Happy Meal Mc.d dengan mainan-yang-yah-biasa-aja gitu -deh.

I kinda miss you dear.

How are you? How's Bali treat you?

Ingat Bali jadi ingat dengan film Eat Pray Love yang baru kemarin saya tonton. Kenapa sama persis dengan kondisi sekarang yah? sedikit bocoran saya sempat menangis dibeberapa scene film itu dear, yess saya memang cengeng hehehe. Kamu tahu kan, ga gampang jadi orang tegar dihadapan orang lain ketika kapal goyang kekiri dan kekanan. Cuma didepan kamu saya bisa tertawa sekeras-kerasnya bahkan sampai terdengar bunyi-bunyian yang dengan sekejap membaui ruangan hehehe.

Kadang hidup ga melulu menyenangkan juga ga melulu menyedihkan. Dan patah hati itu butuh effort besar untuk bisa bangkit. Tapi saya tahu kalo saya ga sendirian menjalani kesendirian seperti ini, kamu juga. Dan ini mengingatkan untuk kembali fight dengan hidup masing-masing.

Sedih rasanya ditinggal sendiri. Tapi saya ga pernah bisa memaksa kamu untuk tetep stay here my dear.

Be good kamuuuu..

See you when i see you.

Xoxo,
Me

#Afternoon Affair

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: