00.56 0 Comments

Hari ini ga ada yang spesial. Padahal weekend. Padahal Deni lagi ga banyak kerjaan. Padahal saya juga lagi dirumah terus-terusan.

Kenapa ya, semakin berumur, semakin males untuk keluar rumah berhaha hihi dengan yang lain. Pengennya dirumah aja, ngobrol ngalor ngidul sambil bikin sesuatu buat dimakan.

Cape juga sih, bosen tepatnya. Ke mall yang itu-itu aja, ke resto yang podo wae.

Dan entah kenapa Saya mulai ga suka kebisingan, keramaian yang terlalu hiruk pikuk & berbasa-basi dengan-entah-siapapun yang saya temui dijalan.

**

Lalu tiba-tiba sudah kepengen nikah .. "terbangun dari tidur dengan orang yang saya cintai berada disebelah, sedang tertidur pulas dengan mulut terbuka lebar" -> hahahaha..its so you Deni :D

Mungkin ini sebagian dari efek menunggu undangan pernikahan dari salah satu teman dekat dikantor dulu hehehe. Jadi sensi deh :P

Lagi rindu berduaan tapi belum ada kesempatan berlibur ke negri antah-berantah atau keluar kota yang terdekat sekalipun.

Kalo gitu saya kasih kamu lagu aja deh. Seperti yang tadi sore kita obrolin, entah kenapa saya selalu suka lagu lawas. Lebih "gw banget" ya Den :P



Dan saya baru tahu, ketika lagu ini sedang booming. Cita-cita kamu pengen jadi apa sih tuh yang ada divideo clipnya. Ya pokonya itulah yaa..

Sweet :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: