Kambuh maning ..

22.52 0 Comments

Hari ini lagi-lagi harus istirahat dirumah setelah satu hari kembali bekerja. Mungkin ini terjadi karena ulah saya juga sih yang membandel, belum sembuh tapi udah ngikutin maunya mulut yang pengen langsung makan makanan pedas.

Hasilnya ya seperti hari ini, suhu tubuh naik, istirahat dikamar sampe ganti baju beberapa kali karena basah keringet. Tapi Alhamdulillah sekarang kondisi mulai membaik, demam sudah turun :)

Mamah sempet khawatir saya kena tipes, tapi ternyata bukan. Kata dokter kelenjar amandelnya bengkak lagi. Ya iyalah Dok, sore sebelumnya saya sukses makan semangkuk bakso super pedas & teh botol hehehe. Maaf ya saya khilaf *ngeles*

Oh btw saya baru dapet kiriman kalung dari Bali, kereeen bangeeet. Fotonya menyusul ya.

Dan saya juga dapet tag-an video di facebook dari Adit.



Suka Dit :)

Alat musik itu, jadi inget jaman kecil. Pernah pengen punya tapi belum kesampean, namanya Glockenspiel. Pengen punya yang warna-warni seperti ini.

Source : this

Jam sudah menunjukan hampir pukul 11 malam, its time for me to sleep *kalo pengen cepet sembuh :P

Goodnite everyone, have a good sleep :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: