Kepo itu..

15.53 0 Comments

*Beberapa minggu lalu.

Tetiba di rumah, saya mendapatkan pesan dari orang yang jarang sekali mengubungi saya untuk hal apapun.

X : Laan, denger-denger udah ga di perusahaan B ya?
Saya : Eh iya mba, ko tau sih? dari si D ya?
X : Syukurlah dear kamu tersadar dengan cepat, kapok ya sama dunia agency?
Saya : Oh ngga ko mba, aku ga kapok..cuma pengen nyoba bidang yang lain aja hehehe..*masih ada terusannya tapi saya sensor untuk 1 dan lain hal hihihi*
X : lucky yooouu, goodluck dear *jawaban melipir atau hmm ;P

Seems like she knew everything about me yea rite. Let me tell you about somethin..kepo kebanyakan ga baik untuk kesehatan ahahahahaha. And yess I am welcoming you guys to make your own perception for everything you want :)

Btw sore ini hujan..hmm bau tanah basah *sniff sniif*..tapi tunggu, saya dilantai dua..kalo saya pinokio mungkin bisa manjangin hidung dan membaui tanah diluar kantor..*krik krik..

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: