Punya banyak waktu luang itu..

19.18 0 Comments

Bisa melakukan hal-hal remeh temeh yang mungkin dianggap ga penting sama orang kebanyakan. But who cares? i just want to make my own self more comfortable with what-so-called-BEDREST-time.

1. Nonton film. Yes, DVD's!time
Mulai dari film korea yang ga pengen dilihat sampe ke film krik-krik macem Midnite in Paris (no offense to you guys who likes this movie), dan berakhir dengan penyesalan tinggi karena ketika ditengah-tengah keseruan nonton harus berhenti! .. yess Part 3 of this DVD's was gone *crap*. Sebel saya. Ini pasti ulah kaka perempuan yang teledor :(

Terpaksa beli lagi demi lihat endingya, demi! nih..atau ada yang mau minjemin ke saya :P ? judulnya Lie To Me



Actually i already know this woman, in her previous movie "Coffee Prince", her act, in my opinion was good. I gave her 9 from 10. Untuk pemeran pria, baru lihat dan aktingnya biasa aja. Untuk ceritanya? yaaaaaa gitu deh, standar seperti drama film korea kebanyakan. Tapi masih nanggung niiih belum liat endingnya, biarpun sebenernya mungkin udah kebaca dengan cerita percintaan yang stepnya seperti ini -> ketemu ga sengaja dengan seseorang - berkali-kali lagi ga sengaja - sebel dan merasa terganggu - konflik sedikit - mulai suka terus curi-curi pandang - mulai colongan biar bisa sering ketemu-konflik lagi sedikit, biasanya datang dari salah satu pasangan ini yang ternyata udah ada yang punya - happy ending deh hahahaha. Standar lah.

Biarpun belum selesai, Saya kasih 6 - 10. Abis di bagian klimaksnya aja saya ga nangis waktu nonton :P

Beda sama Coffee prince, cerita terasa lebih mengalir dan ga bertele-tele. Tapi mungkin ini relatif juga kali ya. Bisa aja apa yang saya bilang bagus, buat orang ternyata standar.


Honestly, yet still like Coffee prince than the other one, Choi-Han keyol & Go Eun-Chan you guys looks like Romeo & Juliet versi Asia..and yes this movie was so touchy, udah nonton berapa kali masih aja nangis hehehe..

2. Baca buku
Dapet lungsuran buku itu kadang menyenangkan (disaat punya waktu luang) & kadang juga jadi tidak begitu menyenangkan (sorry mate! :P ) ketika waktu untuk menumbuhkan keinganan membaca menjadi sebuah hal yang mahal untuk di miliki (indeed!)

Talking about the book, the latest one yang sudah saya baca itu adalah buku dengan tema pengembangan diri, judulnya The Sayings of LAO ZI

image Source : this

Buku ini baguus deh. Sebuah penyampaian yang unik untuk jenis buku yang menurut saya berat, coba deh cek buku-buku pengembangan diri, biasanya penuh dengan kalimat njelimet nan padat merayap. Pusing.

Nah beda dengan yang satu ini, konsep yang dipilih itu komik. Jadi, kita ga terlalu males untuk baca, kalimatnya singkat-singkat sehingga buku ini sangat sangat gampang untuk dicerna. Seriously :) .. i recomended for you guys. Ada edisi-edisi lainnya loh, dan saya juga sudah punya hehehe. Eh tapi ga disewain loh ya :P

Sebenernya kalo mau jujur saya ga terlalu suka dengan buku jenis begini, terlalu teoritis. Saya kan orangnya Talk less do more *ih mati*

Tapi kemudian ada sedikit cerita soal buku-buku yang mulai beberapa waktu lalu menghiasi rak-rak buku dikamar. Seorang teman, sebelum memutuskan untuk hijrah kerja ke luar kota, berhasil melungsurkan beberapa buku miliknya untuk saya. Katanya sayang kalo dibiarkan begitu saja, mending jadi ilmu buat saya, biar besok-besok kalo diajak ngobrol ada isinya hahaha.

Daaan rak kamar mendadak penuh sesak, seperti habis mendatangi pameran buku tahunan O.O

But no worries mate! buku ini ga akan saya biarkan berdebu dan lewat begitu saja. I will read until finish, promise :) *fingercross*

3. Stalking some people -> daily routinity :P
4. Bikin makanan yang ga pedes, berminyak dan boleh makan banyak-banyak. Jelly tanpa tambahan apapun, hahahaha.
5. Beresin kamar sedikit-sedikit.
6. Beresin file-file yang udah ga karu-karuan dilaptop. Masa lagu-lagu lawas nyangkut difolder me-narsis T_T *ini judul foldernya kenapa alay banget sih*
7. Berlama-lama ngobrol didapur bareng assisten-assiten handalnya mamah. Kadang, dengerin celetukan-celetukan asal mereka suka bikin saya fresh sesaat :)
8. Jalan sore di depan rumah selama 10 menit. Seger ternyata.
9. Main sama kucing-kucing dirumah.
10. Mondar-mandir atas bawah cuma buat ngilangin bosen.
11. Periksa lemari trus coba-coba mix sana sini *hasilnya gerah doang, keren juga ga*
12. Pake-pake masker wajah si teteh. Hindari masker tomat, panaaaasssssss gilaaa! hebat si teteh bisa make terus-terussaaan..watir euy.
13. Cek jadwal film karena ternyata besok saya sudah boleh keluar rumah..yeaaaay!! film baru Denzel udah nunggu :D!

Demikian nyampah -time selama seminggu. Sungguh, saya puas dengan waktu yang sangat-sangat banyak ini. Tapi tetep kangen kantor. Monday yeay monday! :D

Terimakasiih :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: