RIP Sandry Pratama

22.17 0 Comments

Saya pernah punya cerita masa lalu yang ga selesai. 12 tahun yang lalu. Semasa jaman masih berseragam Putih-Abu, masa kejayaan untuk berbuat seenaknya.

Lalu disuatu hari. Beberapa minggu lalu. Ada sebuah pesan masuk ke handphone, mengabari dari kejauhan. Cukup membuat terhenyak beberapa saat. 3 bulan untuk sebuah kedekatan memang sangat singkat, tapi mendengarnya pergi karena sebuah kecelakaan, tetap membuat saya bersedih.

Saya tahu dia punya ketergantungan yang tinggi sama drugs, berita yang sampai ke telinga pun selalu sama. Satu persatu dari lingkaran pertemanan yang Sandry miliki, selalu berakhir karena overdosis. Yang saya tahu, dia pernah sempat berhenti, dia sendiri yang bilang ketika berkesempatan ketemu sekali di RSKO Fatmawati saat mengurus surat-surat untuk kepentingan masuk kampus.

Dan itu semua terjadi setelah dia betul-betul berusaha sembuh dari ketergantungannya. Sempat berpikir sempit sih, tapi saya rasa Tuhan lebih tahu tujuan dari ini semua. Dia Maha Segalanya.

Mungkin untuk sebagian orang, cerita cinta di jaman SMA bukan sebuah cerita yang patut untuk ditanggapi secara serius. Cinta monyet lah istilahnya. Tapi entah kenapa sampai saat ini saya masih aja penasaran.

Tapi ternyata 12 tahun penantian untuk sebuah jawaban "kenapa & apa penyebab kamu pernah menyia-nyiakan saya waktu itu" memang tidak akan pernah kunjung datang.

Dear Sandry,
Semoga kamu diterima disisiNYA. Obrolan terakhir sama Ajis, saya masih pengen ketemu kamu terus ngobrol-ngobrol soal banyak hal. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Be good ya diatas sana :)


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: