Pacar posesip..

23.41 0 Comments

Cerita random boleh ga?

Boleh aja deh..abis jam segini belum ngantuk, belum mandi juga..terus laper. Hah!

Sore ini semua rencana gagal. Mungkin emang udah diharusin langsung pulang kerumah, ga boleh kelayapan kemana-mana karena dompet juga udah mulai kering. Dan kejadian tadi itu bukan sekali-dua kali, tapi sering. Dilarang pergi sama pacarnya cuma karena saya yang notabene sahabatnya adalah perempuan. Males ya.

Itulah kenapa saya ga pernah posesip sama pacar karena udah kenyang jadi orang yang kena dampak langsung dari pasangan-pasangan temen cowo saya yang hampir rata-rata posesip. Males lagi.

Buat para pacar temen-temen deket saya, maaf ya kalo ternyata keberadaan saya ganggu buat kalian. Tapi sebelum kalian berpacaran sama mereka, kita udah lebih dulu deket. Lagian saya juga ga pernah bersikap mengada-ada dengan menyabotase pacar-pacar kalian secara tiba-tiba cuma karena minta diperhatiin. Jadi please bersikaplah sewajarnya.

FYI Saya ga punya pin, kalopun punya, saya lebih takut ngasih nomer pin sama orang yang notabene cuma pengen jadi wartawan ketika saya dan pacar kalian bepergian dibanding sama temen yang profesinya sebagai MLM.

Sekian.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: