Pure Saturnus ;P

01.04 0 Comments

Jadi weekend kemaren itu saya ke Bandung selama 2 hari, masih berkaitan dengan pekerjaan promosi untuk buku baru ke beberapa kampus & radio disana. Nah Saya mau cerita, tapi bukan soal kerjaan, melainkan tentang seorang temen yang ga baru-baru amat sama kaitannya dengan konser PureSaturday di Jakarta kemaren.

Ternyata hari Sabtu kemaren itu radio Ardan sedang berulang tahun dan membuat sebuah event untuk merayakannya. Jangan tanya artis-artisnya siapa aja ya, karena saya juga baru tau kalo itu acara ulang tahun Ardan pas on the spot hehehe.

Nah dari semua list yang mengisi acara, band temen saya kebetulan maen disana, maka janjianlah kita untuk bersua.

Serius ya, baru kali itu saya dateng ke acara & ga nyangka langsung liat Smash manggung, ih ternyata Morgan cakep banget O.O'
Dan boleh percaya atau ga, temen-temen saya yang aliran musiknya skih head ini sengaja pada belum pulang karena mereka masih menunggu Cherrybelle naik pangung (_ _")
Cocok kayanya untuk pepatah yang bilang "muka rambo tapi hati melo" hahahahaha

Oke, kembali ke topik.

Begitu acara selesai, kabur lah kita ke tempat makan. Ngobrol kesana-kemari, ketawa haha hihi..sampai akhirnya terselip topik soal PureSaturday yang akan konser di Jakarta. Singkat cerita, temen baru saya ini info bahwa pihak panitia tidak menyediakan tiket on the spot. Kecewa lah Saya mengingat band lawas ini cukup jarang beraksi di panggung.

Hingga akhirnya temen yang lain mencoba membantu dengan berkomentar ke temen baru ini agar dia bisa membawa saya masuk kedalam area konser. Dia pun menyetujuinya dan langsung menyuruh untuk dateng langsung karena ternyata dia juga panitia. Seneng banget. Serius.

Tapi..berdasarkan pengalaman yang udah-udah, untuk orang-orang yang sudah kecemplung di komunitas musik/art ini ada 2 kategori sifat yang bisa saya lihat. 1. tipe orang yang memang baik, setiap ngumbar janji dikemudian hari selalu ia coba untuk ditepati. 2. tipe orang yang baik hanya disaat tertentu dengan tujuan-tujuan tertentu juga. Dan biasanya mereka hobi mengumbar janji hingga pada akhirnya ketika orang yang dijanjikan datang, mendadak tidak bisa dihubungi.

Nah begitu besoknya Saya sampe Jakarta, masih berharap temen ga baru-baru amat ini masih inget sama janjinya. Sampai akhirnya saya menemukan akun twitternya di timeline temen lama lalu kemudian memfollow dan menanyakan keberadaannya sambil bercanda.

Well..ternyata di luar dugaan, Dia hanya menjawab seperlunya, bahkan antusias ngobrolnya beda ketika saya masih di Bandung dan sudah tiba di Jakarta. Sungguh, waktu di Bandung kita seperti temen akrab yang udah bertemen lama pisan. Bahkan saya cenderung lebih akrab dengannya ketimbang temen yang satu itu.

Karena sampe sore ga ada kejelasan, akhirnya saya urungkan niat untuk nekat dateng langsung ke venue. Cukup deh pengalaman dulu-dulu ngandelin orang yang end upnya kaya berasa dikerjain abis-abisan. Dan saya juga ngerasa sudah terlalu tua untuk datang mengemis-ngemis seperti itu.

Yah mungkin kejadian ini ada positifnya juga untuk saya. Lain kali mau kerjaan ga bisa diprediksi kek, bisa kek, tiket harus beli kalo memang pengen nonton. Daripada komplen soal orang yang ga jadi berbaik hati sama kita, ya ga? :D

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: