Special gift :)

22.44 0 Comments

Pas anniversary tahun lalu dapet hadiah buku yang Deni buat untuk Saya, isinya tentang kita berdua, mulai dari kali pertama ketemu dikampus, sohiban 7 tahun sampe akhirnya memutuskan untuk pacaran. Waktu ldr, fight untuk kembali ke Jakarta, dan segala hal yang terjadi selama 1 tahun kebersamaan kita.

Terus hari ini, pas lagi mindahin film dari hardisk Deni ke laptop, tau-tau nemu folder WULBOOK, iseng untuk buka, ternyata isinya file mentah buku "for my moon". Saya lihat lagi satu-persatu, lama-lama terharu sendiri. Bikin ilustrasinya niat, ngumpulin fotonya niat, semuanya serba niat.

So here's the details..

Gambar kalender & laptop ini mengingatkan 2 hal sekaligus, kerja & skype yang selalu kita lakukan disetiap waktu selama Deni tinggal di Cyberjaya Malaysia.

Ini lucuu, gambar yang kiri itu diambil dari Ok video ruang rupa, jaman-jamannya saya ikutan jadi panitia di 2009 (kiri)
Yang satunya kamu buat untuk menggambarkan kemumetan kerja di Jakarta hahaha, depok-sunter pusing ya Den :P (kanan)
Kita percaya bahwa suatu saat nanti, Rio, Paris, Mesir dan negara-negara "waiting list" lainnya akan segera kita singgahi, amin :) (kiri)
Sementara gambar kanan, itu skecth yang Deni buat adalah Cyberjaya tempat dia tinggal.


Antariksa itu nama jalan dimana saya tinggal sekarang, sedangkan Galaktika adalah nama gedung kantor baru di pertengahan tahun 2010. Secara tidak sengaja, nama-nama ini seperti istilah luar angkasa, lucu :D (kiri)
London juga salah satu dari kebanyakan mimpi kita, semoga :) (kanan)Bubur ayam itu salah satu makanan favorite Saya terus menular ke Deni (kiri)
Kue ulang tahun yang saya kasih waktu di Ebirra Desember tahun lalu, tapi salah angkanya, harusnya 500. Ngga tau sih kenapa bisa 500, random aja :P
Kopicoklat. Blog pertama di tahun 2009, Deni yang kasih nama Kopi Coklat, kata dia nama ini di analogikan seperti sifat saya, kadang manis kaya coklat kadang juga bisa pahit seperti kopi :P (kiri)
Saya suka ilustrasi pegangan tangan ini, jadi inget omongan temen sama pasangannya dulu. Kalo suatu saat kita berantem parah, Saya cuma pengen kita tetep ada dan fight bareng-bareng :) (kanan)

Makasih Deni..I love you yesterday, today and tommorow :) :*

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: