Obrolan random pas otw pulang..

23.13 , 2 Comments

Hari ini setelah berjibaku dengan pekerjaan, sorenya gue sama Denot tiba-tiba memutuskan untuk melipir ke Planet Hollywood.

Nonton.

Pilihannya random, karena emang bener-bener di 2 menit terakhir, kita baru memutuskan di depan tiket.

Kita nonton Vampire Hunter, filmnya bagus banget, ngga nyesel nonton ini karena setelah nonton, mood jadi bagus lagi setelah 2 hari harus ngurusin kerjaan.

Tapi yang mau gue share disini bukan soal film, melainkan obrolan random pas otw pulang kerumah. Nerusin celetukan disela film soal takut tua & meninggal seorang diri. Gue nanya sama Denot, apakah dia juga termasuk orang yang takut mikirin hal ini.

Selalu, jawaban yang keluar dari mulutnya masuk akal buat gue.

Semua juga sama lan, takut tua & meninggal dunia. Tapi kedua hal tadi itu takdir, ngga ada yang bisa ngerubah. Makanya aku sering ngingetin kamu soal persiapan dunia akhirat, jangan melulu duniawi. Aku sih percaya kalo kita berdua sama-sama mempersiapkan, pasti ketemu lagi ko.
Kadang emang suka ngga habis pikir sih sama orang-orang disekitar, yang udah pada berumah tangga kelakuan kaya masih single, atau setiap hari kerjaannya hura-hura. Buat aku sih kalo udah merit dan punya keluarga, udah ngga perlu sih yang namanya hura-hura, mending benahin hidup untuk bekal nanti.

Iya sih, kalo ngga dari sekarang mau kapan lagi. Kematian bisa kapan aja menjemput kita. Kalo bekal untuk akhirat belum cukup, ngeri juga ngebayangin disana bakalan kaya apa :(

Dan ternyata, beberapa hari setelah gue posting soal ini, ketika blogwalking menemukan tulisan LinkMba Tarlen tentang perjalanan menuju rumah senja. Ini dia postingannya :

Baca yang ini dulu :
http://vitarlenology.blogspot.com/2009/04/rumah-senja.html
Baru yang ini :
http://vitarlenology.blogspot.com/2012/06/perjalanan-menuju-rumah-senja.html?spref=tw

Makasih Mba Tarlen untuk berbagi tentang rencana hari tua bersama, terharu T_T

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 komentar: