Friends with benefit..

21.26 0 Comments

(Theme song - Pathetic Waltz-Pure Saturday)
Kalo hubungan cowo cewe ada di zona friends with benefit, begitu kelar yang nyisa perasaan pasti selalu bagian cewe, ya kan? ya kan? hayoo ngakuu hehehe..

Sama halnya dengan temen gue. Jadi kesel sendiri sih dengerin curhatnya, tapi masa mau marah-marah setelah sama-sama menyepakati hubungan ngga lebih dari for fun.



Kuncinya cuma 1, kalo udah milih mau maen beginian, buang jauh-jauh cerita soal personal. Karena begitu lo memulai dijamin bakalan susah untuk menghentikannya. Dan efeknya bisa berujung pada kenyamanan, terus pasti jadi pengen pacaran deh, mulai keluar jalur, terus ribet sendiri...nooooo!!

Dulu gue juga pernah, selesai dengan patah hati & ngga mau lagi hehehe. Ngga heran kan gue bilang kebanyakan cewe yang selalu nyisa dan berakhir dengan drama ;P

Jadi, daripada lo musingin cowo yang ngga jelas juntrungannya, mending sabar sedikit terus dapet yang beneran pengen punya hubungan serius.

Ada yang bilang ko sabar itu sebagian dari ibadah *sok bijak*

*i owe this pict from : here

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: