Nyerah bukan berarti kalah, kawan.

00.52 0 Comments

Ternyata sama halnya seperti mencari pasangan, pekerjaan juga harus cocok, ngga boleh dipaksa cocok atau sok cocok. Karena bermula dari dipaksa cocok, semua jadinya pasti tetep ngga cocok *yak stop dengan kata cocok*

Kemarin saya merasa senang dengan tempat ini, keceriaannya, berbagi tawa dan kesenangannya. Tapi sepertinya lambat laun semua bergeser, ada kepentingan yang sudah tidak lagi sepaham, atau apapun istilahnya im not into this place, indeed. Ada kalanya saya ngerasa cape keluar masuk perusahaan demi mencari pekerjaan yang cocokan hati. Ini sih berdasarkan pengalaman sebelum-sebelumnya, untuk apapun yang kita kerjakan, hati harus ikut senang. Karena jujur saya pernah nyoba untuk sesuatu yang saya tidak sukai, dan itu langsung gagal.

Sedih sudah pasti, karena ditempat ini saya sudah menemukan keluarga baru setelah mamah bapa dan teteh dirumah. Tapi yang namanya silaturahmi ngga mesti sekantor ko, bisa rumpian dikafe malah hihihiihi.. Hyuks menyemangati diri sendiri dulu. Semangat wullii!!

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: