Berita ditivi

11.41 0 Comments

Nonton berita tentang kekisruhan negara sendiri itu rasanya cuma bisa jadi orang negatif yang hanya sanggup mengumpat didepan tv karena kesal. Kaya gue barusan, iseng nemenin nyokap nonton sambil bantuin bikin boks buat pesenan kue. Tiba-tiba sudah dikejutkan lagi dengan berita Andi malarangeng mundur dari jabatan karena sudah jadi tersangka kasus Hambalang. Salah satu pemain sepak bola, Diego, meninggal karena sakit yang tidak bisa ditangani dengan cepat karena alasan paling klise, biaya.

Yep. Korupsi milyaran sanggup, tapi ngurusin orang-orang yang udah berjasa bikin harum nama bangsa malah pelitnya minta ampun. Terus Rhoma Irama mau jadi presiden, hahahahahahahahhaha ini kocak banget banget. Dan terakhir, yang paling menyedihkan adalah sosok bapa presiden kita, pa sby. Wajah yang disorot wartawan itu udah berubah banyak banget. Dulu dia gagah & berwibawa, kalo kata nyokap sih pa sebeye ngganteng , yaa walaupun gue ngga setuju. Yaiyalah, standar ganteng gue kan Channing Tatum & Justin Long, masa tiba-tiba berubah drastis jadi pak sebeye hahahaha. Nah, coba perhatiin deh, kantung mata beliau semakin membesar, mukanya kuyu, ngomongnya juga udah ngga segagah dulu. Hmm kebayang sih betapa rumitnya ngurusin negara yang isinya koruptor melulu. Boro-boro mo ngurusin pembangunan, lah wong selalu stuck di pemerintahannya itu sendiri. Gimana ngga sutris coba. 

Yah, gue sih berdoa ngga muluk-muluk lah. Cuma pengen negara ini balik kaya jaman dulu, bukan kemunduran teknologinya loh, tapi ketentraman dan kesejahteraannya aja sih.

Cukup sekian dan terima kerjaan freelance-an. Ah apeu!

 Nih si orang stres yang mau jadi presiden. Jadi tukang pijet aja mas, lebih cuco kayanya sama outfit sampean hahahahahaha.


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: