Semua orang pasti punya lagu favorite yang mungkin beberapa dari mereka pengin nyanyiin pas dipernikahannya sendiri, eh itumah saya kayanya bukan yang lain hehehehe.

Namanya juga cewe ya, disaat si cowonya mikirin hal yang perlu dipikirin buat persiapan wedding, saya malah seringnya ngebahas hal sepele. Termasuk salah satunya "nanti kita nyanyi apa ya pas wedding"..jawabannya Deni cuma melongo, iya melongo hahahahahahaha. Berasa ngga penting kali pertanyaan saya.

Nah urusan nyanyi-nyanyi ini, Deni bukan orang yang tepat untuk diajak duet *asek duet*, suaranya sih bagus, cuma..lebiih bagus lagi kalo kamu jadi pendengar aja ya buy hihihihi.
Mau coba dengerin suara merdunya waktu nyanyi? nih saya posting disini, ini waktu kita lagi longdistance (baca: dia di Malaysia dan saya di Indonesia) terus ceritanya saya lagi marah kalo ngga
salah, terus dia buat video ini untuk permintaan maaf hihihi sweet!!



Bagus ya suaranya hihihihi

Kembali ke topik.

Karena alasan suara inilah, akhirnya saya milih lagu "Masih ada"-nya mas Dian pramana putra yang diremake sama R42. Deni cukup oke untuk ngerap-ngerap seperti dilagu ini. Beatbox juga bisa *idih kaya jualan jadinya* cuma sayang anaknya ngga pengin ngembangin bakatnya lebih jauh lagi. Katanya biar lebih low profit eh low profile sih *cih!

Cerita sedikit tentang R42 yang ternyata singkatannya adalah Riau 42. Personilnya itu ada 3 orang, salah satunya adiknya Deni Saba, salah satu personil boyband ME yang hits diera 90'an. Ngga heran sih, yang saya tahu semua keluarga SABA suaranya emang bagus-bagus. Minim banget ya informasi yang saya tahu, begitu juga google, ngga kenal-kenal banget kayanya sama mereka :'(


Dan sayang seribu sayang untuk videoklipnya pun saya ngga nemu versi aslinya, adanya cuma ini huhuhu i need the real one preettyy pleaseee huhuhuu. Tapi ngga apa-apa ko saya tetep suka R42 :D

lupakan cerita kelabu, kita susun lagi langkah baru..bagaimana caranya oh kasihku ku ingin jumpa dengan kamu bagaimana caranyaaaa..*nyanyi*.. eh ngga boleh nyanyi yaa? :P

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: