Apaah?? seragaaam?? ppffftt

14.28 0 Comments


Setelah kemarin tanda tangan kontrak di tempat calon kantor baru, tiba tiba saya kaget pas bagian hrd nanya ukuran baju yang biasa saya pakai. Karena penasaran saya iseng nanya, "untuk apa ya mba?" .. belum selesai dijawab saya mikir, jangan jangan...terus langsung melemparkan pertanyaan berikutnya "sebentar, apakah nantinya saya pakai seragam kantor?" lalu kemudian mbak hrd menjawab dengan anggukan diiringi dengan senyuman .. "iya mbak, kita seragaman untuk hari Senin dan Kamis"

Makanya lan, jangan suka anti sama kantor yang seragam. Sekarang MAMAM TUH SERAGAM!! :)))))

Yaudah deh nih dikasih seragam versi saya buat kalian :)))) *tahan nafas 25detik*





*owe this pict from: here

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: