Konser melulu

02.49 2 Comments



"Lan nonton yeah yeah yeahs ngga?"

"Weezer mau bareng ngga Lan?"

"Eeeh Simple Plan nonton sama siapa Lan?"

 .....  ini adalah sedikit contoh dari banyaknya pertanyaan sejenis lainnya *mewek dipojokan*

Baru masuk awal tahun udah banyak konser yang dilewatin. Bukan kepengin sih, cuma karena kondisinya aja yang lagi ngga memungkinkan. Dan saya bukan tipikal orang yang maksa pake cc hanya untuk nonton konser. Semua ada waktunya, termasuk yang satu ini huhuhu *padahal serius menghibur diri*

Ngomong-ngomong soal konser, yang paling terakhir saya tonton itu Feist di Bengkel Night Park bareng sama beberapa temen kantor. Hmm agak mengecewakan sih dengan list yang mereka buat, karena  kebanyakan lagu baru terus yang dibawain, jadi saya cuma ikut-ikut joget + manggut-manggut aja sih sama foto-foto sedikit fufufufu. Tapi yaa lumayan lah yaa jadi model dadakan buat dipajang di halaman belakang majalah Area, eksis hits banget ya hihihi. Padahal dulu paling jago ngecengin mereka-mereka yang nongol di majalah-majalah gratisan macem Freemagz, Area dan sejenisnya, niat banget cing pose di Segara malem-malem pake backless + hotpants, terus tiba-tiba sekarang sendirinya juga ngga beda jauh hahahahaha. Ooh ternyata saya pernah posting fotonya di postingan yang ini --> gaul   

Daripada bersedih hati, mari berdoa untuk bulan yang masih panjang di tahun 2013 ini supaya saya masih bisa nontooon konser-konser lainnya untuk membayar kesedihan kemaren :') .. aaaaammmmmmiiiiiiin

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 komentar:

  1. akhir bulan ini Last child mo konser, nonton dong kakaaa.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi doooong tikenya, ART emak gue si mbak yati suka banget tuh sama last child, mo nonton bareng pacarnya tukang somay belakang komplek dol :)))

      Hapus