Happy longweekend

01.51 , 0 Comments

Lagi seneng gangguin Deni dengan segala macam pertanyaan konyol yang seharusnya ngga perlu saya tanyain sampai berulang kali hihihi

"kamu sayang aku ngga?"
"pernah bosen sama aku ngga?"
"aku cerewet ngga sih?" (setelah memberondong pertanyaan pertanyaan ngga penting masih berani nanya, ngeyel ya hahahaha)
"kadang aku ngerasa obrolanku ini terlalu cepet loncat dari topik 1 ke topik lainnya, aku random banget ngga sih den?" (menurut lo??)

.. dan ini serriiing banget saya tanyain disaat dia sedang konsentrasi nyetir sambil sesekali ngomel kalo ada motor yang pecicilan didepan kita, biar ngga mumet ngurusin jalanan sama pengendara lainnya, soalnya pacar galak kalo ada yang ngeselin! :P

Lagi seneng juga nanya soal wanita wanita dimasa lalunya dengan isi ledekan dan tawa canda. Maklum dulu kita temen main dikampus, jadi ada beberapa cerita masalalunya dia yang sempet saya jadiin joke sampe sekarang hihihi. Dan yang lebih seneng ngegodain karena responnya yang kadang bikin saya ketawa ketiwi. Ya gimana ngga ketawa, orang bermuka lempeng digodain, jadinya lucu hihihi.

nonton G.I Joe
dateng ke Art festival
nemenin belanja baju di Semanggi 

Makasih ya buy buat kemarin & hari ini, aku seneng n_n


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: