Program tv

Ngomong-ngomong soal program tv, baru beberapa bulan lalu saya dapet saluran kompas tv dirumah. Bukan karena ngga kebagian sinyal, tapi emang baru kepikiran mau nyari aja sih. Dan salah satu alesannya adalah banyaknya testimoni positif dari temen-temen soal program kompas tv yang bagus-bagus. Yaaa daripada muak lihat sinetron-sinetron absurd, ya udah deh saya langsung nyari-nyari channelnya.

So far yang saya suka itu ada program yang isinya tentang perjalanan seseorang, bisa musisi, artis etc. Waktu kemarin saya nonton tentang perjalanan karir Indra Lesmana, baru tahu kalo dia sekarang udah nikah lagi *yah tetep gosip yang dibahas, apeeeuu*
Terus ada lagi hari yang dikhususkan untuk memutar film-film asia yang sekali tayang, eh tapi ini ngga melulu korea, ada juga film-film Thailand yang genrenya komedi. Pernah denger dialek orang Thailand ngomong ngga? kalo saya sih dengernya aja udah ketawa, ternyata pas lihat film komedinya tambah ketawa. Ada juga program khusus lawakan-lawakan slapstik dan jenis lainnya, seperti stand up comedy dan malam minggu miko. Nah yang saya sebut terakhir nih yang lagi agak saya bingungin *nonton aja ko pake bingung*

Setelah penasaran dengan info ditwitter tentang "malam minggu miko" itu lucu, yaudah deh saya pantengin dijam-jam program ini ditayangin. Sekali, dua kali, tiga kali .. hmm, selera humor saya yang mulai berkurang, atau emang lawakan ini garing yah? .. well ..  this joke it's just like not my cup of tea, ya menurut saya emang ngga lucu. Tapi kalo diluar sana banyak yang bilang lucu ya monggo aja, namanya juga selera :D

Mau tau kaya apa malem minggu miko? cekidot!

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: