Cerita hari ini

22.23 0 Comments

Lagi capeee banget, setiap hari pulang malem dalam kondisi otak super penuh sama ini itu. Sampe ngga tau setiap buka blog mau posting apaan. Tapi butuh disalurkan tapi bingung mau cerita apa, hmm jadi kumaha atuh ceu? labil pisan hehehe. Baiklah kalo gitu saya cerita aja tentang marathon meeting yang belakang ini sedang memenuhi kehidupan kantoran yang baru saja sebulan ini saya jalani.

Kerja diportal berita online itu ternyata sama aja jobdesknya seperti media online pada umumnya. Cuma belakangan ini grup kantor mau nayangin bola yang wicis saya ngga ngerti sama sekali tentang bola. Dan yang lebih bikin pusing itu tiba-tiba saya harus diikutsertakan di meeting yang sudah berjalan beberapa kali sebelumnya. Mikirin istilah program bolanya aja butuh waktu, ini ditambah lagi pembahasan yang saya sama sekali ngga ngerti karena ngga ngikutin semuanya dari awal. Dampaknya setiap mau tidur kening selalu ditempelin koyo biar cenat-cenutnya berkurang.

Tapi cerita itu selalu punya 2 sisi mata koin, versi satu yang bikin pusing, versi duanya sudah pasti bikin seneng. Saya suka sama orang-orang yang ada didalam keluarga Viva ini, selain semuanya welcome, anak-anaknya juga seru. Apalagi anak-anak desain epicentrum, seru dan konyol semuanya hehehe. Yang lebih bikin saya tenang, disini saya punya mentor yang setiap saat bisa diajak diskusi untuk semua kebingungan yang masih saya alami. Yah namanya juga masih sebulan, wajarlah kalo masih jetlag mah, apalagi saya buta sama istilah-istilah dunia broadcasting. Tapi apapun kesulitan yang sedang saya hadapi saat ini, pokonya mah semangatnya ngga boleh berkurang, amiiin :D




Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: