Manusia setengah robot

12.29 , 0 Comments

Belakangan ini saya komplain melulu. Sama Deni. Saya bilang semenjak dia kerja di kantornya yang sekarang, sense of nyeni-nyeni somethingnya pelan-pelan memudar. Dulu jaman kerja di Cyberjaya, skecth yang dia hasilkan dalam seminggu bisa 3-4 gambar. Sekarang? jangankan seminggu, sebulan 1 kali gambar juga ngga tuh. Agak memaksa memang, tapi saya cuma ngga pengin Deni jadi kaya orang kantoran pada umumnya, kerja Senin-Jumat kaya robot yang sudah diatur mesti ini itu. Terus tiba-tiba jadi males ngasah hobinya. Sayang aja sih punya bakat tapi cuma dibiarin aja *ngomong sama diri sendiri juga nih kayanya*

Ini beberapa skecthnya yang Deni buat, sayang kan kalo ngga dilestarikan *macem binatang purba aja hihihi*
 









Yah saya sih berharap semoga dia segera dipertemukan dengan pekerjaan yang bisa menyelaraskan pekerjaan dan juga hobi. Amen.


Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: