Kehidupan baru

08.53 0 Comments

Sepertinya udah lama banget ngga nulis disini, dari masih kerja di portal berita sampe hari ini udah di Salihara. Masih ngga nyangka, dulu sering mampir untuk sekedar lihat pameran atau mimi-mimi di kedai, sekarang sudah jadi kantor hehehe.

Selain kerja di Salihara, saya udah officially jadi istrinya Deni loh hihihi, ternyata seru berbagi kehidupan yang lebih intim sama orang lain, seru-seru ribet sih tepatnya. Seru karena sekarang bisa lebih menghabiskan waktu berdua untuk melakukan hal-hal absurd, ribetnya adalah ketemu Deni beserta keluarga, dan saya beserta keluarga. Budaya ini ketemu budaya itu, kebiasaan yang dirumah saya boleh, dirumah Deni jadi aneh, ataupun sebaliknya. Tapi ini baik, artinya proses untuk kami berdua berjalan dengan normal.

Oh iya, selain kehidupan baru soal berumah tangga, kehidupan pekerjaan juga mengalami banyak cerita. Saya baru kerja di Salihara ini dari April lalu, semua berawal dari tawaran Mas Tyo, salah satu teman dikantor sebelumnya, untuk melamar posisi ae bagian pencari dana. Awalnya sih ragu, lagi-lagi takut liat target angka. Walau pada akhirnya saya memutuskan untuk mencoba apply dan ternyata diterima.

Kerja di Salihara menyenangkan, walau terkadang saya ngga kuat sama budaya diskusi didalam miting yang selalu berjalan lama hehehe, overall saya suka kerja disini. Selain bukan pengalaman baru kerja di pusat kebudayaan seperti Salihara, karena dulu pernah kerja freelance di Ruang Rupa, semua rules/sistem yang diberlakukan dikantor ini sangat kekeluargaan. Alhamdulillah.






Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: