nemu cemilan enak! super enak :9

02.59 0 Comments


Sebulan lalu pas lagi ngga sengaja mampir ke sebuah mini market sekitaran margonda sama Deni, saya  nemu cemilan ini. Umm sebenernya bukan penggemar makanan-makanan seperti ini sih (maksudnya yang sehat-sehat seperti soyjoy dan teman-temannya) selain karena rasanya yang ngga cocok di lidah, yang terbayang pertama kali ketika kata "Oat" disebut adalah bubur buat bokap ketika beliau lagi sakit. Yucks!!

Taaapppiii waktu itu tiba-tiba penasaran aja sama packagingnya (siapa sih agencynya :P), dan yaaa..ga ada salahnya juga sih untuk nyoba hehehe. Terus saya comot deh tuh yang variant raisin & langsung dicemilin sama Deni di mobil. Nah pacar saya kangmas keren handsome itu tuh ya, tipe orang yang jarang doyan sama cookies, tapi kali ini dia bilang enak hihihi, iya bener saya setuju enaak.

Nah untuk yang ngga suka manis, cookies ini pas banget untuk temen ngeteh. Tapi sayang ngga disemua minimarket ada (setelah nyoba ngubek-ngubek di minimarket sekitar rumah), Yep sepertinya hanya di distribusikan ke toko-toko besar yaa.

Lalu hari ini pas mampir ke carefour untuk beli buah buat mas Deni yang sedang sakit, ngga sengaja pas lewat rak cemilan ketemu lagi sama si quacker ini hihihi senaaang & langsung nyomot yang apple & cinnamon. Ternyata lebih enak, pake bangeeeeeett!! serius. Kalo yang raisin itu agak lengket, yang ini ngga..agak bite-able gitu. Daaan..buat nona-nona yang nda doyan soyjoy kaya saya, ini oke loh. Ukuran packagingnya juga gampang diblesek-blesekin tas & ngga bikin berat ko hihihi, dan sepertinya sih..umm..sehat (mungkin :p ) (dasar emang males baca aja ih).

Recomended! :)

owe this pic from : here

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: