Sehat itu penting!

18.33 0 Comments

Belakangan mata saya sering tiba-tiba bengkak dan perih, seperti gejala sakit mata. Tapi jaraknya sekarang lebih pendek, sebelumnya sudah kena terus sekarang tiba-tiba kena lagi. Pas saya coba ngomong sama mamah, langsung tanpa babibu diceramahin soal gula darah dan pola hidup saya yang ngga sehat. Tidur pagi, doyan mengkonsumsi teh kemasan, kopi, bisa jadi pemicu diabetes biarpun di lingkungan keluarga tidak ada keturunan diabetes. Jadi mulai hari ini saya harus bisa mengurangi mengonsumsi minuman-minuman kemasan. Agak sedih juga sih tapi mau ngga mau harus coba dijalani. Daripada seperti cerita temen bapa dikantor dulu, saya lebih milih nyoba ngurangin kayanya.

Terus sekarang lagi siap-siap mau kedokter, mudah-mudahan resultnya ngga mengerikan, amin sejuta amin.

Yuk nyoba sehat yuk, sering-sering makan makanan gratisan. Dijamin kantong sehat fufufufufu.


**

Alhamdulillah ternyata kata dokter cuma iritasi dibagian kelopak mata, bisa karena debu atau keseringan dikucek-kucek atau juga karena digigit binatang *sujud syukur sambil nyedot teh kotak* 

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: