Blog inspiratif hari ini: Craftgawker | look to inspire

16.50 0 Comments


Blog/website yang dipilih masih berkaitan sama DIY.
Untuk kali ini saya akan share Craftgawker. Sebetulnya banyak hal menarik lainnya dari website ini, misal kita lebih tertarik ke bidang makanan dan resep, ada, untuk wedding, ada, jadi silahkan dipilih berdasarkan kesukaan.

Tapi berhubung dari kemarin postingannya masih seputar DIY, dan sayanya juga lagi tertarik sama postingan-postingan hasil DIY orang lain, jadi Craftgawker aja ya yang dibahas *maksa*

Hal menyenangkan lainnya yang saya temukan dari website ini adalah, selain ilmu yang bisa kita praktekan langsung, untuk kontibutor, siapapun bisa berkontribusi di website ini. Seru ya :)
Mudah-mudahan nanti saya bisa ikutan submit kalo udah ada yang saya buat lagi :D

Eh sekarang tanggal 14 Februari ya? waaaah palentinaaaan hihihihi. Oke, berhubung hari ini bertepatan dengan valentine, DIY yang saya jadikan contoh harus ada hubungannya dengan bentuk tsinta tsinta tsinta, endonesah..pppffftt..

Ini dia 2 contoh dari sekian banyak DIY yang saya suka :)





As simple as that, bahannya juga gampang dicari. Hmm bisa kayanya nih coba buat terus posting hihihi, iyadeh nanti coba cari-cari bahannya :D

Untuk lebih detail, sila klik disini : Craftgawker.com

Selamat mencoba :)

Happy valentine's day & stay positive dear friends :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: