Senang plus bingung..

19.36 0 Comments

Sebetulnya sih cukup dengan kata senang, karena hanya tinggal duduk manis sambil menunggu waktu hingga ke penghujung June, saya bisa menyambungnya dengan memulai aktifitas dikantor baru. Tapi kelihatannya si bingung terus membuntuti pikiran minta sedikit penjelasan.

Oh maaf saya suka menyebut bulan Juni dengan kata June, sepertinya terdengar cukup keren ketika diucapkan :P

Back to the topic.

Bulan ini adalah bulan terakhir saya bekerja disini. Karena berita bagus yang saya sebut dipostingan sebelumnya yang sudah pasti kalian baca. Yess, saya dapet kantor agency yang lebih oke *mungkin .. untuk beberapa hal. Jarak yang cukup dekat, salary dan blabla thing yang cukup adorable dan calon Client yang terdengar cukup wah. Hmm point terakhir belakangan sering membuat proses tidur saya diawali dengan berdoa, semoga .. mereka cukup menghargai saya dan team kelak, amin. Mengingat proses yang saya lewati dikantor ini dengan client yang sori to say 'nyeleneh' jadi agak ngeri membayangkan Client yang lain. Tapi mudah-mudahan tidak :)

Aduh, terulang kembali. Bermaksud mengutarakan 1 hal tapi kemudian menjalar kemana-mana.

Sebenernya cuma pengen sharing soal situasi dikantor sekarang. Ada beberapa hal yang saya pikir ini tuh aneh. Ketika belum sepenuhnya keluar, tapi perasaan mengatakan seperti sudah tidak dianggap .
Brand yang which is masih kepunyaan saya, mendadak dialihkan ke salah satu teman diteam tanpa ada prolog sedikit pun. Well .. oke.. saya seneng sih, tapi kayanya kurang sreg dihati.

Dan bukan hal yang sulit ketika si bos seharusnya mengucap kalimat "Wulan, Fyi ada permintaan untuk design baru dari Client, pekerjaan ini langsung saya alihkan ke si anu yaa".
Entah karena saya terlalu 'Indonesia' banget yang segala sesuatunya harus ada 'permisi', semua jadi terasa kurang dan cukup menyisakan sedikit rasa kecewa :(
Toh juga sudah cukup sadar kalau keberadaan saya disini ga akan lama lagi.

Tapi segala sesuatu selalu punya 2 sisi cerita, seperti koin dan hal-hal lain didunia ini. Hitam-putih, baik-buruk and so on.

Ya daripada melihat ke sisi negatif, mungkin ga ada salahnya coba dilihat dari sisi positif.

Misal : Waktu saya jadi lebih banyak untuk mengerjakan hal-hal ga penting lainnya yang kadang sering memanggil minta waktu :P
Oh atau mungkin melihat kembali website si calon kantor, brand yang akan saya pegang nanti beserta kompetitornya. Biar kondisi dikantor baru bisa lebih siap.

Semoga semua lancar dan saya tidak menangis tersedu-sedu ketika berpisah dengan orang-orang yang sudah terlanjur dekat dihati. Hello Juli, cant wait to see you dear :)

Fyi hari ini saya seneng, karena 2 tote bag baru yang saya pesan sudah datang. Yeaay so excited!! :)
















Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: