Bali ..

11.13 0 Comments

Tadi malem baru aja diskusi sama Deni soal offering kerja di Bali. Saya bilang, untuk kali ini saya pengen menangin ego yang dari dulu selalu tersimpan rapat atas nama realita. Bukan karena tiba-tiba jadi tega ninggalin dia terus kita kembali berlong distance ria.
Dan saya tau rasanya long distance itu kaya apa. Ibarat kita lagi buka puasa, nemunya telor rebus untuk berbuka tapi ga nemu air untuk nurunin telor yang udah keburu nyangkut di tenggorokan. Sesak nafas dan rasa tertahan alias ganjel. Dan itu ga enak! -> begitu lah analogi saya soal ldr..Pahit!

Tapi saya pengen berpegang teguh untuk saat ini. Alasannya cuma 1.

Mimpi.

Sesuatu yang dari dulu selalu saya angan-anganin. Bisa kerja disebuah tempat yang bukan hanya kesuksesan yang dikejar tapi juga obat hati. Walaupun banyak yang bilang kalo udah bertabrakan sama yang namanya realita, jadi penulis ga ada masa depannya. Tapi saya percaya perkara Rejeki itu udah ada yang atur, apapun pekerjaan yang saya jalani nanti, Insya Allah dikasih titik terang.

Saya lupa kapan terakhir apply ke perusahaan yang belum lama menghubungi dan menanyakan masih berminat atau ga. Pertama sempet heran karena saya ga pernah ngerasa apply. Dan yang kedua, si mba nya ga bisa kasih penjelasan tentang tanggal dimana saya pernah apply. Boleh dong khawatir ini cuma tawaran kosong melompong (been there done that). Tapi setelah ngobrol ngalor ngidul sama mba nya, dan dengan diberi penjelasan tentang apa pekerjaan yang nantinya akan saya geluti, saat itu juga langsung bilang iya. Padahal belum jelas offeringnya bagus atau ga. Yang pasti untuk kali ini saya pengen menangin sesuatu untuk diri sendiri.

Semoga keputusan yang saya ambil benar. Paling ga, untuk diri sendiri.

Dear Neptunus.
Kemanapun perahu ini membawa kita pergi berlayar, semoga masing-masing akan menemukan bintangnya -Kugy Perahu Kertas-

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: