Dear you sista

16.54 0 Comments

Terakhir yang saya denger itu, sayup-sayup suara mamah lagi nasihatin kamu ditelpon. Entah keberapa kalinya saya mesti dipaksa pasang kuping tentang permasalahan yang selalu sama. Kamu dan gaya hidup mu.

Andai kamu tau ya teh, terakhir kali debat panjang kita di sms. Saya ga bermaksud untuk jahat, tujuannya cuma satu, pengen hidup teteh lebih baik. Saya tau, kadang emosi bikin saya jadi perempuan bar bar yang sanggup ngeluarin perkataan kotor apapun dari mulut, apapun.

Arogan.
Sok pinter.
Kasar.
Ga punya perasaan.

You named it.

Tapi pernah ga teteh sadar? disaat kesulitan dateng, saya masih mau bantu, bahkan ketika teteh ga bisa pegang omongan pun saya masih mau ngerti. Saya emang cuma anak perempuan paling kecil dirumah, yang teteh anggap ga punya suara apapun untuk hidup teteh. Cuma, dari kejadian kemaren itu, yang teteh ga pulang sampe 2 hari untuk alesan yang bikin saya bengong & ikutan mikir. Saya serius pengen bantu teteh, gimanapun kondisinya.

Please jangan terus-terusan bikin mamah sama bapa sedih. Yuk kita sama-sama berubah untuk masa depan yang lebih baik.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: