Bertemu teman lama..

14.05 0 Comments

Kemaren itu saya ketemu sama salah satu teman lama waktu masih kerja disebuah radio Jakarta. Kita ketemu terus ngobrolin banyak hal, termasuk salah satunya tentang temen yang dulu pernah akrab sama saya.

Untuk temen yang satu itu, udah lama juga sih kita ga jalan bareng, hampir setahunan kayanya. Nah, terakhir kali kita saling update banyak hal, dia cuma bilang sama saya kalo sekarang itu dia pacaran sama temen sekantor yang which is saya juga kenal.

Dan sempet berpikir yang bukan-bukan. Karena sebenernya saya udah tahu banget sepak terjang si temen yang satu ini, tapi biar bagaimanapun kondisinya, dia tetep temen yang kadang kalo saya butuh tempat untuk curhat, dia lah yang saya cari.

Setelah berjam-jam ngobrolin segala persoalan yang sedang menimpanya. Saya sadar akan sesuatu, pada akhirnya memutuskan untuk hidup dengan seseorang sepanjang hidup itu bukan hal yang gampang. Dalam artian, bukan cuma sifatnya yang bagus aja yang bisa kita terima, yang buruk pun harus. Karena kalo ngga, yang namanya cheating karena alasan ga bisa menerima keburukan pasangan, bisa terjadi kapanpun. Bahkan diarea yang setiap hari kita habiskan waktu bersama, adalah kantor.

Dan jujur, saya prihatin dengan apa yang sedang teman saya alami. Karena saya tahu, jadi orang ketiga itu ga enak. Selalu yang dipersalahkan, selalu yang dilihat paling negatif. Padahal belum tentu begitu keadaanya, semua bisa datang dari pihak si cowo, dengan alibi dia memang sengaja mencari kesenangan diluar karena kekurangan dari istrinya yang dia tidak bisa terima.

Jadi mulai dari sekarang, saya akan coba lebih berpikir dan berpikir lagi soal pernikahan. Mungkin saya memang belum terlalu siap, masih banyak yang perlu ditata dari kita berdua. Mudah-mudahan selalu diberi kemudahan, biarpun mungkin one day kita lagi-lagi bertengkar hebat, saya berharap kamu datang lagi keruangan dimana kita pernah bangun mimpi bareng-bareng :)

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: