Eks Bf..

16.54 0 Comments

Pernah mikir ga soal hubungan dengan para mantan kenapa ga pernah bisa kembali normal setelah semua "badai" itu berlalu?? Kalo dipikir-pikir ngapain juga jadi harus musuhan sementara masing-masing udah nerusin hidupnya dengan memiliki " another relationship".

Saya iri, ehm..bukan iri sih tepatnya tapi salut. Karena ada beberapa temen dilingkungan sekitar yang masih bisa balik lagi maen bareng sama mantannya.

Bukan drama juga sih, karena ga bisa bertemen sama mantan terus nafsu makan saya menurun dan tipes hahahahahaa, cuma pengen aja gitu bersikap biasa kaya dulu jaman masih jadi temen.

Terus ceritanya kemaren saya coba bersikap biasa lagi sama salah satu mantan, setelah kejadian dulu- yang - menurut-saya udah cukup untuk bisa sama-sama dijadiin pelajaran- itu lewat. Ketika ada kesempatan untuk ngobrol or sms, saya sengaja coba mendekatinya. Ga ada maksud apa-apa, serius.

Dan ternyata si mantan yang satu ini masih bersikap aneh. Ga ngerti karena dia emang ga bisa kembali bersikap biasa atau karena faktor lainnya, saya sih cuma bingung. Endingnya seperti salah kaprah, mungkin dia mengira saya masih ngarep terus pengen balikan lagi. Oh no no no. Semua udah lewat, perasaan saya udah surut sama kamu dear.

Terus saya males dan kapok untuk mencoba mulai membina hubungan yang baik dengan permantanan *apasih*

Jadi menurut anda masih perlu kah mencoba membina hubungan dengan para mantan??

Anyone??

*krik krik*

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: