Tahun baruan

01.15 , 0 Comments

Dipenghujung akhir 2011 ini tidak ada keriaan yang berarti. Karena kami sepakat memutuskan untuk menghabiskannya bersama keluarga masing-masing. Dari sorepun yang saya lakukan sama Deni hanya seperti menghabiskan malam Minggu kebanyakan. Makan, nonton terus pulang kerumah. Sempat sih buat sebuah rencana untuk melancong keluar kota sebentar, tapi di tanggal 2 Deni sudah harus kembali bekerja.

Setelah barbeque kilat dengan keluarga, tidak ada aktifitas berarti. Satu persatu tumbang dipulau kapuk. Janjinya sih mau begadang sampe pagi, tapi orang rumah itu tipenya pelor semua, nempel molor heheheh. Dan saya menghabiskan waktu dengan online, sesekali cek timeline twitter & fb yang cepat sekali pergantiannya dengan ucapan-ucapan serupa. Agak pusing juga sih bacanya, semua update banget hehehe.

Dan tiba-tiba pengen telpon pacar..

Saya : Hei..lagi apa?

Pacar : Lagi mau siap-siap tidur..

Saya : Selamet tahun baru yaa..semoga semuanya jadi lebih baik..lebih lancar..dan lebih segalanya..

Pacar : iya amiin..

Saya : *diam* -> mendadak sadar, ada yang salah dalam ucapan sebelumnya..

Saya : eh ga usah lebih deh, cukup aja yang..cukup untuk sabar, cukup untuk rejeki dan cukup untuk yang lainnya

Pacar : *ikutan mikir* iya cukup aja , segala sesuatu kalo minta lebih ga baik..

Both : ketawa bareng-bareng..

Happy new year everyone

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: