Should i go or should i stay?

16.06 0 Comments

Kalo setiap orang dikasih pilihan passion atau uang, kamu jawab apa?

**

Yang saya ingat disepanjang karir, belum pernah ngerasain yang namanya cuti, bonus tahunan dan embel-embel lainnya seperti orang kebanyakan kalo sudah setahun bekerja disebuah perusahaan. Karena .. ya gitu deh..seperti biasa, ditahun pertama selesai, saya selalu dapat tawaran baru..dan selalu jarang nolak untuk bergabung.

Terus sekarang..

belum genap setengah tahun disini, tawaran menarik hati datang menghampiri.

Passion..
Yang dulu sering saya gaungkan untuk diri sendiri, udah bukan cuma angan-angan semata :)

Bekerja disebuah publisher ternama, dengan posisi sebagai promosi.

Bonus akhir tahun, jalan-jalan keluar negri setiap dapet target rasanya cuma jadi mimpi yang lalu lalang dipikiran.

Besok interview kedua, doakan saya semoga tawarannya betul-betul buat saya ga salah pilih.

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: