2 hari yang melelahkan..

00.46 0 Comments

Kemaren rasanya siaal banget, janjian sama orang tapi hasilnya NIHIL. Iya NIHIL.

Udah sengaja dateng lebih dulu dari waktu yang udah disepakati bersama, gataunya tetep nunggu sampe satu setengah jam, begitu orang yang mau saya temui udah sampe ujan tambah deres. Diajak negosiasi untuk ngobrol ditempat saya makan, ga mau.

Yaudah dipaksa nekat untuk tetap menemuinya dengan cara berjalan kaki dari tempat saya makan. Kirain deket, ga taunya jauh. Kondisi jalan yang rusak, gelap trus ujan angin, sukses bikin saya basah kuyup karena mobil yang melewati area tersebut jalan ngebut. FYI sepanjang jalan antasari belum ada trotoar & jalanan sangat-sangat rusak. Jadi saya harus pelan-pelan melewati kubangan air biar tidak terperosok kelubang yang hanya Tuhan yang tau. Setelah berkali-kali mondar mandir karena clue yang dikasih ga kunjung saya temukan, begitu juga orang-orang yang saya tanya selalu bilang ga tau, dengan perasaan kesel juga nyerah, akhirnya memutuskan balik lagi ketempat makan *sigh.

Setelah drama india dengan berhujan-hujanan, hari ini yang tadinya saya kira bakalan bisa setengah leyeh-leyeh dikantor, ternyata SALAH BESAR!! pagi-pagi buta udah jalan ke arah Cikini. Saya sama 2 teman kantor diikutsertakan dalam sebuah seminar, dan lokasinya persis deket TIM. Jalan dari pagi banget, jalur macicah muhtar bhok!

Sebenernya ga tau juga sih seminar ini tentang apa, karena undangan datengnya juga pas banget sehari sebelum, itu juga liat dimeja pas udah menjelang sore. Cuma baca sekilas info soal seminarnya tentang apa, trus dikasih tau jalan sama si ini dan itu.

Yang kebayang siih ini bakalan jadi ajang cekakak cekikik doang mengingat kandidat yang dikirim dari kantor orangnya ga ada yang beres. Dan ternyata bener, sampe sana cuma numpang makan, numpang online, ketawa ketiwi ngecengin pembicara sambil sesekali hening lalu terkantuk-kantuk..dan terakhir pulang sebelum waktunya --> ini serius seminar bayar mahal-mahal intisarinya ga dapet sedikitpun hahahahahaha.

Terus pulang seminar masih ngerasa jamnya nanggung, yaudah saya sama Ave mutusin untuk nonton di Setiabudi. Karena dia ga mau nonton Snow White, akhirnya kita nonton film..apa ya..ah lupa..pokonya cerita tentang masa depan gitu lah. Fyi yang nonton itu cuma sekitar 20 orang, ga curiga filmnya jelek sih karena kadang di jam tertentu pengunjung suka sepi *analisa sok tau* ..dan ternyata filmnya emang beneran aneeeh..cuma bikin mual karena banyak muncrat darah, daging ga jelas..persis kaya tukang jagal dan anti klimaks hahahahaha..

Kelar nonton langsung rencana pulang kerumah masing-masing, Ave yang kebetulan rumahnya bisa pake jalur busway akhirnya memutuskan untuk bareng saya ke halte busway kuningan. Belum sampe halte udah mau pingsan duluan liat jubelan orang kantor yang belum terangkut, dan langsung kebayang stresnya kaya apa dihalte sekecil itu terus saya nenteng2 laptop dengan kondisi badan yang lagi ga fit..huhuhu tobaaat, udah biasa kekantor deket banget tiba-tiba balik lagi inget jaman dulu, perjuangan mau kekantor susahnya kaya apa, selalu baku hantam kalo mau buru-buru pulang/pergi pake armada ini.

Setelah nunggu busway setengah jam ga kunjung datang, saya memutuskan nyamper temen kantor lama yang sekarang kerja ga jauh dari setiabudi, tadinya rencana ketemuan ini udah sempet saya cancel karena cape banget dan badan udah meriang disko, tapi yaudah lah ya, toh kantor yang dituju untuk ketemuan masih searah rumah, ketemuan sebentar ga ada salahnya, lagian yang ada dipikiran saat itu cuma biar bisa naek ojeg kearah ragunan, saya ga sanggup liat orang berjubel antri busway & jalanan yang "selalu" macet.

Dan ternyata, setiap maen kekantor lama selalu lama..selalu..ngeroko dulu, nongkrong dulu, gosip dulu..sementara badan udah minta banget diistirahatin. Alhasil saya pulang jam12 dengan kondisi badan mulai anget.

Sebenernya saya posting cuma pengen ngeluarin kecapean aja sih, kayanya dari kemaren banyak banget things to do nya..

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: