Buka bareng rindugol

13.07 0 Comments

Biarpun ketemunya bisa dibilang jarang banget, tapi selalu seneng kalo bisa kumpul bareng temen-temen kampus rindugol. Apalagi behind the scene acara ngumpul-ngumpulnya, selalu repot tapi seru. Mulai dari rame voting tempat, mesti booking berkali-kali karena lokasi yang katanya kejauhan lah, inilah itulah. Soal tanggal juga, sampe beberapa kali ganti tanggal karena bentrok terus. Ah ya pokonya selalu pakuciweuh lah kalo udah berurusan sama anak-anak.


Akhirnya terpilihlah tempat ngumpul di my coffee cabin, lokasinya di daerah Gunawarman. Kebetulan yang punya tempat ini temennya odie, jadi ya sekalian promo usaha temen. Kalo dari segi makanan, rasanya so-so yah, paling untuk point plusnya cuma di tempatnya aja sih. Lumayan enak untuk duduk ngobrol lama-lama. Nah kemarin itu pas pada ngumpul, hampir rata-rata pada bawa anak, jadi ya gitu deh, acara yang biasanya kelar sampe pagi, sekarang jam 10 udah pada pamit pulang duluan huhuhu syedih. Tapi gapapalah, biar sebentar yang penting berkesan hehehe.




Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: