Time flies everything has changed

13.58 0 Comments


Sekarang setiap pulang kantor selalu ketemu suasana rumah yang sepi, sunyi, senyap. Ini officially terjadi setelah indri nikah dan langsung diboyong kerumah suami tercinta di Cipete. Hmm ternyata ditinggal satu anggota keluarga keluar dari rumah cukup terasa, apalagi sebelum indri nikah, orang dirumah itu tinggal berempat, saya, teteh, bapa, mamah. Si mbak yang kerja dirumah, ngga pernah nginep a.k.a langsung pulang kerumahnya. Tambah lengkap sepinya.

Agak sedih juga sih ngadepinnya, apalagi disaat butuh temen ngobrol, rasanya kaya cuma bisa peluk guling kenceng-kenceng sambil menunggu kantuk datang. Sebenernya bisa aja sih saya telpon Deni malem-malem, tapi mungkin karena hubungan udah masuk umur 4 tahun, udah kebanyakan juga yang diobrolin jadi kaya bosen sendiri aja :P

Padahal ya dulu saya sama indri itu biang onar dirumah. Sehari kalo ngga berantem sama dia rasanya kurang afdol. Sekarang? rindunya setengah mati. Emang bener pepatah yang bilang kalo segala sesuatu yang sudah hilang baru terasa. Hiks.

Dan ternyata ada satu hal yang baru saya sadari belakangan ini. Bukan cuma rumah aja yang sepi, tapi rutinitas kehidupan sehari-hari ikut sepi. Udah ngga ada lagi kayanya mingal mingel kesana kemari. Beda sama dulu, setiap pulang kantor selalu berakhir dengan nongkrong sana sini, sekarang lebih milih untuk langsung pulang terus istirahat. Dulu yang keseringan bela-belain nginep hanya untuk ngobrol sampe pagi, sekarang kayanya lebih nyaman dikamar sendiri, usel-usel bantal bau iler sampe akhirnya ketiduran.

Hmmm time flies, everything has changed. Mungkin emang lagi fasenya harus kaya gini. Yah mudah-mudahan lebaran besok bisa terobati dengan rumah rame tumpah ruah sodara hehehe.

 







Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: