Onlineshop Sagalarupi

19.01 0 Comments

Belakangan ini saya lagi seneng banget sama rutinitas baru yang cukup bisa mengalihkan kepusingan dari pekerjaan kantor, yah biasa kan ya target dan target melulu, jadi saya perlu pengalihan untuk sedikit bersenang-senang. Main jual-jualan di onlineshop iseng-iseng di instagram yang saya buat 2 bulan belakangan ini, namanya Sagalarupi *akhirnya punya juga tempat buat jualan hihihi*. Sebenernya mah rencana ini udah lamaaa banget saya pikirin, cuma baru kemarin aja akhirnya jadi, seperti biasa kalo diskusi sama Deni selalu wacana dan wacana, dan akhirnya terjadi begitu aja, setelah maksa suami bikinin logo, langsung deh launching.

Nama Sagalarupi saya ambil dari bahasa kelahiran orang tua, jawa barat, yang artinya segala macam barang atau random things. Karena niat awal emang mau jualan banyak macem barang, jadi pencarian nama sengaja milih yang bisa merepresentatifkan tujuan awal. Sekarang sih isi tokonya masih baju-baju dari lemari sendiri, atau sebutannya prelovedstuff atau barang second, tapi yang masih layak jual. Beberapa ada juga titipan dari keluarga dan temen kantor. Alhamdulillah iseng-iseng yang ternyata lumayan juga setelah kemarin saya coba bikin pembukuannya hihihi. Harapannya cuma satu, semoga kedepannya Sagalarupi bisa lebih lancar, barang yang dijual lebih banyak, aamiin.  

Ini dia penampakan @sagalarupi di instagram :D


 

Redshoes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: